Photobucket

085840316900

Jumat, 20 Februari 2009

10 Pertanyaan Untuk The Changcuters





'Serius' adalah hal yang sulit dilakukan anak-anak The Changcuters. Termasuk saat menjawab 10 pertanyaan dari pembaca Hai.

Mendingan main film atau main musik? Dian, Bekasi.

Yah, kalo kami sih pasti memilih dua-duanya. Musik sama main film harus dijalanin bersamaan. Syukur-syukur dapet penghargaan kayak best performance dan best actor, huehehe…

Kapan pertama kali kalian nafsu sama cewek pas umur berapa? Dedi, Pancoran.

Tria : Wah, yang pasti pas waktu SMP, saat cewek-cewek lagi pada menggunakan daleman miniset, hihi….
Dipa : Pas SMP juga gue, saat gue baru tau kalo ternyata cewek sama cowok itu beda, lho??
Alda : Yang jelas pas udah akhir balik
Qibil : Kalo gue sih sejak TK, haha..
Erick : Pas SD

Menurut pendapat kalian, musik yang ‘racun dunia’ itu yang gimana sih? Mery, Makassar.

Yang jelas, musik yang racun buat dunia itu yang nggak enak didenger, contohnya ada suara knalpot mesin 2 tak. Berisik banget itu pasti, jadi nggak enak didenger. Kalo musik kami sih nggak mungkin jadi racun dunia, musik kami keren gitu loooh…halah!

Kalo dibolehin jadi menteri, kalian mau jadi menteri apa? Suri, Bandung.

Tria : Menteri Olahraga, pengganti menteri yang sekarang, soalnya Pak Adhyaksa ganteng, haha
Dipa : Menteri Kesehatan kali ya
Alda : Jadi Menteri Keuangan aja ah, biar semua aliran dana gue yang megang
Qibil : Ah, kalo gue nggak mau jadi Menteri, maunya jadi Presiden. Qibil = Presiden
Erick : Enakan jadi Menteri Luar Negeri, jadi bisa jalan-jalan ke luar deh! Standar…

Jika kalian nantinya bereinkarnasi menjadi benda mati, mau jadi apa? Ruly, Depok.

Tria : Jadi Wi Fi, jadi kalo mau nyari gue musti pake detector, sadis!!
Dipa : Jadi sabun aja ah, kan berguna tuh…huehehe
Alda : Mending jadi lampu Neon
Qibil : Kalo aku ingin menjadi sepatu yang ada di pojokan pintu
Erick : Gue ingin menjadi seperti debu

Makanan yang lagi pengen banget loe makan apa sih? Shinta, Semarang.

Tria : Steak, Spaghetti, pokoknya yang berbau ke barat-baratanlah
Dipa : Sate ayam
Alda : Mpek-mpek
Qibil : Bandros
Erick : Lagi mau obat flu, lagi sakit euy!

Siapa sih diantara kalian berlima yang paling jail? Dodi, Tangerang.

Ya pastinya kami semua jail, namanya juga The Changcuters! Haha…kalo nggak jail ya bukan The Changcuters. Tapi, jail itu bukannya penjara yah??? Iya kan?

Mendingan milih teh atau kopi? Sylvia, Bandung.

Tria : Teh dong. Teh aja udah bagus, apalagi teteh, lebih bagus lagi
Dipa : Sama, teh juga
Alda : Teh lah, kan lebih menyehatkan. Apalagi teh hijau, kayak ocha
Qibil : Gue milih teh, soalnya kopi identik dengan hitam (apa coba??)
Erick : Enakan teh, banyak macemnya. Mana ada kopi botol, kopi kotak, nggak ada.

Gadget yang lagi loe incer banget buat bisa dibeli apa? Rudi, Kalimalang.

Tria : Blackberry Bold (ciee, gaya banget yah gue!) atau mobil Kit nya Knight Rider.
Dipa : I-Phone aja, soalnya gue dah punya laptop tapi nggak punya I-Phone.
Alda : Parabola, soalnya vintage
Qibil : Gue mau punya Hot Spot di rumah gue, biar warga se-RT juga kedapetan Hot- Spotnya
Erick : Laptop, soalnya gue udah punya I-Phone tapi nggak punya Laptop. Kebalikannya Dipa, hehe (nanti tuker-tukeran yah Dip?)

Role Model kalian dalam berpakaian siapa sih? Rere, Serpong.

Tria : Hmm…udah pasti The Changcuters lah, kami itu keren!
Dipa : Iya, The Changcuters itu Role Model yang tepat
Alda : Tria aja deh. Eeh, tapi The Changcuters kayaknya lebih mewakilkan
Qibil : So pasti The Changcuters
Erick : Qibil, soalnya dia keren. Tapi lebih keren lagi The Changcuters, huahaha.

1 komentar:

Selvia Ernas mengatakan...

bahahaha , kocak kang .