Photobucket

085840316900

Senin, 09 Februari 2009

The Changcuters mampu memikat kaum hawa



The Changcuters mampu memikat kaum hawa

Tyas Mirasih akhirnya bicara blak-blakan soal Tria 'Changcuters'. Dara yang kerap menjalin hubungan dengan vokalis band top itu menggandengnya semalam.

Tyas bilang, Ia sempat tak mau mengaku pacaran dengan Tria. Katanya, lebih baik orang-orang mengetahuinya sendiri. Toh, ia tak punya kewajiban untuk buat pengumuman sedang pacaran dengan siapa.

Dara 21 tahun itu bilang, perasaannya pada Tria timbul sejak lama. Tepatnya saat Tyas dan Tria kerja bareng di film 'Tarix Jabrix'. 

"Dari awal kenal sampai jadi teman, dia baik. Paling penting bisa dekat dengan lingkungan (keluarga) dan bisa bikin gue nyaman. Gue sih orangnya tidak melihat tampilan luar," ujar Tyas usai resepsi Dennis Adishwara di Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (25/1).

Sementara Tria punya pendapat lain soal finalis Gadis Sampul 2002 itu. "Pokoknya dia keren. Saya sih sukanya sama yang keren-keren," Tria berseloroh disambung tawa.

Saat ditanya soal pernikahan. Keduanya bilang belum mempunyai rencana pasti. Namun hubungan mereka sudah diketahui kedua pihak keluarga. Tyas dan Tria bilang, biarlah mereka dan Tuhan yang tahu.



Kang DIPA dengan ANDARA EARLY

Sementara itu Belum hitungan Sepekan Andhara Early menjanda, namun presenter itu telah dekat dengan seorang pria, yang juga pembetot basis 'The Changcuters', Dipa. Benarkah?

Seperti terlihat Minggu (21/12) kemarin, saat grup band yang juga bermain dalam film The Tarix Jabrix manggung di Senayan.

Diantara ratusan penonton terlihat sosok Early hadir di konser itu. Kendati menonton dibawah terik panas matahari, perempuan yang pernah terganjal kasus pornografi itu terlihat sangat antusias menikmati acara itu dan setia.

Ketika disinggung apakah ada niat lain saat menyaksikan The Cangcuters manggung? Mantan istri Cessa David Lukmansyah tersebut menjawab santai," Wahh, gosip dari mana lagi nih? Gue kesini cuma untuk nonton konser, gue senang nonton acara musik karena bisa loncat-loncat,"ucapnya usai menoton acara itu.

Seperti diketahui, kabar kedekatan janda berusia 29 tahun ini dengan Dipa memang sudah lama terdengar. Tapi, hingga kini kabar tersebut belum bisa terbukti, tunggu saja?



Kang QIBIl dengan NINDY



Kabar kedekatan mereka sepertinya tidak di publikasikan, kabarnya mereka telah jadian pada 2008 silam, sempet putus nyambung. di FACEBOOK nindy, nindy pun pernah menulis "KANGEN MUHAMMAD IQBAL".

Tidak ada komentar: