Photobucket

085840316900

Jumat, 20 Februari 2009

ChangcUt ShOp !




LingKUngan Baru, ingin merubah kehidupan yang selalu bergantung kepada orang tua. Ini sering terjadi dikalangan remaja, baik pelajar SMA maupun Mahasiswa. Untuk seorang Mahasiswa, Berfikir untuk terus bergantung kepada orang tua merupakan hal yang sangat salah. Seharusnya kita mulai memikirkan masa depan kita, melakukan Hal untuk jangka yang panjang.
Ini terjadi dari 4 orang sahabat, yang punya hobi makan bakso urat, Bercita-cita bertemu Nabi Muhammad SAW di akhirat, he... Mereka adalah :
  • Muhammad Andi Rahman a.K.a " Si Kakek " as Presiden
  • Muhammad Ridolf Ayatullah a.K.a " Pante " as Menteri Perhubungan
  • Bustanudin Karim a.K.a " STylist, Necis, CoKPis " as Menteri Informasi dan Komunikasi
  • Emir Gahara a.K.a " Sekele' " as Menteri Komunikasi dan Kesejahteraan Rakyat

Berusaha Mengubah paradigma para Mahasiswa, kalau kita harus berubah. Sebenernya sang Presiden sudah menjalankan usaha ini dibogor. Sehingga kami bertiga tinggal mengekor.

Usaha kami bergerak dibidang KOnvesi, yaitu membuat Baju, Sweater, Jacket, Pin, Stiker dan Lainnya. Sebenarnya kami merupakan Supplier dari temen KAKEK di Bandung. Nama Usaha yang kami jalankan, kami sebut : 


CHANGCUT SHOP

- Supplier - Berdiri sejak duduk di Bangku Kuliah - Terdiri dari 4 cowok Berorientasi Pasar -Mengutamakan Kepuasan Costumer


Dan Alhamdullillah usaha kami disambut baik oleh pelajar Lampung, Mulai dari OSIS MAN 1 Bandar Lampung, Anak Cemost SMA 10 dkk, Serta Anak Kelas MAN 1. Dengan gebrakan baru, kami mencoba mengeluarkan EDISI COUPLE, yaitu Baju untuk pasangan Cowok dan cewek.

Dengan ini kami mempunyai Motto yang diIlhami oleh The Changcuters, kami adopsi yaitu : "DON'T LEAVE YOUR HOME WITHOUT CHANGCUT".

Semoga usaha Kami berjalan sampe kami menjadi KAkek-Kakek Keladi. KaREna Usaha kami mementingkan Persahabatan yang kata Sindentosca seperti kepompong.

Tidak ada komentar: