Photobucket

085840316900

Senin, 14 September 2009

Kejutan


Melanjutkan artikel sebelumnya, kita lihat behind scene dari kejutan-kejutan yang di berikan oleh crew TC, Changcutrangers dan madam changcut.

BEGINI ...

kita "CREWCUTS" ( tim suksesnya The Changcuters ) sebenarnya sudah mempersiapkan acara ini dari 3 bulan sebelum acara . Di mulai dari rapat antara beberapa Rangers dan salah seorang dari The Me Is 3 Management di Basecamp The Changcuters . Setelah itu terbentuklah susunan Panitia . Namun ternyata panitia yang di susun bersama asick rasanya kurang . Maka dari itu CC (CrewCuts) meminta bantuan dari Madam Changcuts agar SURPRISE bisa lebih KENA ke para personil TC .

Kita sebenarnya sudah mencoba untuk menyusun PROPOSAL namun setelah di buat dan di sebarkan tidak begitu mendapat dukungan dari para SPONSOR . heuheu...

Seteleh RAPAT, RAPAT dan RAPAT RAPAT lagi dan menghasilkan beberapa pilihan bentuk acara . di antaranya :
- Buka Bareng / Sahur Bareng
- atau pilihan terakhir yaitu HANYA memberi KUE TART berlilin angka 3 saja .

Ternyata Akhirnya CrewCuts + Madam Changcut memutuskan :

pada selasa (18/09/07) :
memberikan surprise pada saat pukul 00.00 di DREAMER LAND dengan mengundang beberapa RANGERS dan salah seorang yang menjadi KUCI SUKSES acara malam itu . dengan Lilin-Lilin yang di susun membentuk angka 3 dan KUE TART .
tapi ternyata acara itu dapat mengHARU-BIRUkan Para Personil The Changcuters . Setelah itu di Lanjutkan ke acara yaitu berkeliling untuk BAGI BAGI SAHUR kepada membutuhkan . dan di akhiri dengan SAHUR BARENG The Changcuters .

CC : "...itu merupakan konsep yg telah di susun dengan sangat MATANG oleh kami (crewcuts) agar The Changcuters gga nyangka kalo keesokan harinya ada acara lagi..."

dan pada rabu (19/09/07) :
memberikan surprise yang kedua yaitu dengan menggelar acara ber-konsep Buka Bareng dengan Anak2 Jalanan Asuhan Harry Roesli di RMHR dengan beberapa surprise lainnya . yg diantaranya mendatangkan Cahya"Cangcut" , Mulki SEURIEUS , Jaka , Araji , Ari Bagong yang merupakan orang-orang yang SPECIAL bagi para personil The Changcuters . dan Penampilan The Changcuters tentunya .

CC : "...tri, tadina mah rek ngundang Vokalis yang berinisial A M . tapi sayang si A M nya ada acara jd gga bisa datang deh . trus mw ngundang H K (bapanya The Changcuters) dan beberapa Mistey Guest yang lebih Keren Lagi..."


MUNGKIN HANYA SEKIAN YG DAPAT KAMI BERIKAN KEPADA KALIAN .
tapi TELINGA , HATI dan TUBUH ini siap untuk mendengarkan , meresapai dan berjingkrak-jingkrak dengan LAGU LAGU Kalian .

di tunggu Album Repackagenya .

SEMOGA SUKSES !!



PROK PROK WOW MA !!

Tidak ada komentar: