Photobucket

085840316900

Rabu, 02 September 2009

Profile CR PALANGKARAYA


Rubrik baru untuk bulan di bulan ini adalah membahas tentang Profile Komunitas Changcut Rangers di Daerah atau Kota. Jadi buat Rangers sekalian yang di daerah/kotanya terdapat Komunitas Changcut Rangers, mari berbagi disini untuk memperkenalkan Komunitas CR daerah kamu ke yang lain.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Didirikan oleh Anggri lukman, pada tanggal 05 Februari 2009 dan di resmikan oleh The Changcuters tanggal 5 Mei 2009 pada konser LA 3D Experience. Sekarang di ketuai oleh Lazuardi "boni", hingga kini Changcut Rangers Palangka Raya telah memiliki anggota sebanyak 20 orang. Komunitas yang masih terbilang baru ini biasanya nongkrong di depan rumah jabatan gubernur Kalimantan tengah, setiap malam minggu pukul 17.30. Diantara komunitas lainya di Palangka Raya changcut Rangers Palangka Raya gak sulit buat di kenali, setiap ngumpul mereka bakal menggunakan kostum mirip changcuters, diantaranya penggunaan motor jadul, penggunaan jaket kulit bikers, kemeja ngepres, berdasi, sepatu kulit dan celana skiny, pokonya changcut abis!
walau begitu komunitas ini kerap menjadi bahan ejekan dari komunitas lainnya seperti "katro", "jadul" dan "gak gaul" tapi komunitas ini tetap berdiri dengan gagahnya.

Changcut rangers palangka raya memiliki prinsip yang berbeda dengan komunitas lainnya, dimana komunitas lain bangga memiliki anggota yang banyak. tetapi changcut rangers palangka raya lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas. artinya mereka lebi senang memiliki anggota sedikit tapi loyal dan setia kepada komunitas daripada banyak tapi malah menghancurkan komunitas, maka dari itu buat masuk komunitas ini rada sedikit ribet.

karena anggota komunitas ini rata-rata adalah manusia kreatif, maka di dalam komunitas ini terdapat beberapa divisi yang berfungsi untuk menampung kreatifitas anggotanya. Diantaranya

1. Divisi Zine
divisi ini bertugas membuat majalah indie, yang terbit setiap sebulan sekali. divisi ini di buat untuk menampung hoby anggota yang gemar menulis atau jago bikin komik.

2. Divisi Film
divisi ini menampung anggota yang pandai berakting atau memiliki ide dalam mebuat film (sudah ada 1 film indie yang dihasilkan)

3. Divisi musik
menampung anggota yang jago main alat musik, dan orang-orang di divisi ini adalah yang mewakili CR palangka raya di setiap acara pensi

jadi komunitas ini berdiri gak sekedar buat nongkrong gak jelas, tapi juga bermanfaat...

untuk gabung dengan changcut rangers palangka raya di terapkan beberapa peraturan diantaranya adalah :

1. Berani membela yang benar
2. Mematuhi peraturan lalu lintas
3. Hormat kepada orang tua, dan
4. Bebas alkohol maupun Narkoba

buat gabung CR palangka Raya bisa hubungin Lazuardi "boni" changcut di 085248806929

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: