Photobucket

085840316900

Senin, 15 Maret 2010

RIA




12 12 1992
itu yang gue inget dari anak ini.
Hah, sekarang dia lagi LDRan sama cowoknya, dia di lampung, cowoknya di jakarta.
dia termasuk anak dari kalangan darah biru,
sedangkan gua dari kalangan orang biasa.

gue mulai suka...(gak usah diceritain, panjang ceritanya, dan kayaknya udah pernah gue posting)

nah sekarang dia mau UJIAN, kelas 3 sekarang dia, gue harep dia lulus trus bisa masuk PTN idolanya, amien.
dia bahagia gue juga Bhagia (alah bahasanya). hahahaha

tapi intinya
"dirimu dihatiku, tak lekang oleh waktu, meski kau bukan milikku"

Bukannya :
"Racun... Racun... Racun.. Mati laju darahku memang kau racun"

Yah..!!
POKOKNYA, Bulan itu terbit malam hari, kalau matahari terbitnya siang hari.
Nah mungkin ketika masa pacaran dia miliknya Mr. R, masa berumah tangga dia jadi My Wife. hahahaha
GELOK..!!!

Tidak ada komentar: