Photobucket

085840316900

Senin, 15 Maret 2010

RAHAYU FC. vs SAMBIR FC.



wiw. sekaran lagi marak sama BOLA, baik bola lokal maupun Nasional, maupun Internasional. nah terus, gue ngusulin sama salah satu anggota DPRD tempat gue untuk mewakilkan perwakilan kesebelsan kami buat ikut OPEN TURNAMENT yang lintas kabupaten. hahaha

gue tadinya masuk skuad yang dibawa, pas babak pertama dan kedua, gue masih iku cuma masuk di daftar pemain cadangan, trus pas masuk perempat final dan semi final.gua banting stir jadi dokumentasi, berebut sama wartawan lokal, jurnalis yang udah pada handal, dan tentunya para calo yang klo gua dan para fotografer masuk dia gupek nyari kertas yang isinya minta duit. heh. reseh tuh orang.

hari ini masuk final, semoga aja menang, dan gue bukan jadi pemain, masih tetep jadi jurnalisnya. hehehe.

Tidak ada komentar: