Photobucket

085840316900

Selasa, 15 Desember 2009

Ngikut ngeBATAK


hahaha. aneh kali kalo pertama kali gue denger atau baca bahasa orang BATAK.
maklumlah, kan gue jarang denger mereka ngomong,
tapi pas sekarang gue sering surfing di dunia internet dan dapet temen-temen maya anak Medan yang mayoritas mereka batak gue pun jadi ketawa dan sekarang sering juga ngikutin gaya mereka ngomong.

oh ia, seinget gue nih yah, gue punya temen rangers dari medan pertama itu GEA.
orangnya enak di ajak ngobrol, nyambung dan yang pastinya BATAK asli di setiap tulisan yang di kirimnya, haha,

terus ada Mak cik kite, haha, gue inget kisahnya MANOHARA kalo inget sama dia, BATAK asli. dan anak rangers juga.

lanjut ada dua bersaudara RINI dan VIRA, mereka sodaraan dan lumayan sering ngebanyol di facebook, inget mereka inget BERONDONG. hahaha. karena gue sama VIRA sama-sama suka lawan jenis yang jauh lebih muda.

terus yang terakhir yang masih terus nyambung silaturrahmi sampe sekarang dua orang sodara juga. pertama si NIQUE, gadis belia yang gila sama DIPA, sama kayak gue, gue dulu sering ngereport rumah dipa yang di medan bareng dia, karena rumahnya deket dengan tante ALMA, dan ada satu lagi yaitu si ANYA, dia malah lebih deket rumahnya dengan Tante ALMA. sering tiba-tiba SMS gara-gara abis lewat atau ketemu sama om zulyaden. hahaha.
NIQUE sama ANYA mungkin udah gue anggep adek sendiri karena dulu itu, pas gue lagi kena sindrom changcut gue selalu cerita, ngobrol, ngebanyol bareng mereka.


hem, jadi sekarang gue juga kadang-kadang kebawa sama bahasa BATAK yang di sebarkan mereka ber.... (ada berapa sih) 6 orang itu. terus satu kata yang pengen gue bilang ke mereka. HORAS..!!.

2 komentar:

- mengatakan...

haha ada nama gea :
gea yg ini bukan? hahhaa
emang gea batak yaa? hmm
klo ngomong asli, jauh dari kata batak. tp loat medan (apa bedanya? hahhaa)

Didin Didin mengatakan...

hahaha,
iah2....
iah keliatan pooknya klo commentan. hahaha